KURBAN PERASAAN,. part 1

September122016
ha ha ha ha ha ha haii ,. judulnya ngeri yak ? yg lain kurban sapi , kambing , kerbau , atau unta ,. ini malah kurban hati kurban perasaan  wkwk 
duh duh ,. ternyata sekuat2nya hati otak dan tanganku buat diem ,. ga bisa di tahan setelah 3 minggu mau stres wkwk #alay
ga tau mau mulai dari mana ,. :'v , sedih coeg ,. klw kata young lex sama reza oktovian SADESSSSS wkwk 
yaudah daripada kelamaan langsung aja asal gue mulai :v

Jadi gini , siapapun kalian yg baca ( klw ada :'v ) sediakan tissue ,. awas nangis awas baper :'v ,. eh dan lo Panji kurniawan ( admin ) di masa depan mungkin lo juga bakalan baca ini , sediain ember lo , biar air matanya ga kemana2 wkwk ,.
huft banyak basa basi :v ,. soalnya ya gue beneran bingung mau cerita dari mana ,. emmmmm dari hari pembunuhan ( #lebay ) aja x ya :'v

emmmm hari itu berjalan lancar seperti biasanya ,. bangun , kerja , pulang ,. gitu simplenya dan ya emang cuma gitu keseharianku ,. tapi ada yg beda yg dari hari itu ,. habis pulang kerja , aku maen ke warung saudara aku di warung pecelele deket pasar condong catur ,. milik pak subardi ,. *sekalian promosi ,. biar ga baper2 bgt :'v
sampai disana seperti biasa saya bertemu dengan semua anggota keluarga pak subardi dan avik widiarmoko ( anak pak subardi ) yg saat itu masih kelas 3 smp  ,.  dimana masa itu masih masa2nya cinta monyet dia :v
dia ngomong .,  " enak ya mas ,. kamu pacaran sama mbak ajeng ( ajeng ayu dimitri rahardyantami ) , setia , semua saudara dan keluarga suka ,.  tenang banget ya mas ? "
aku cuma ,. " senyum lebar ngehe bangga ,. wkwk  "
sampai BBMku berbunyi PING!! ,. kubuka ,. yeay yg di omongin nongol :v ( senangnya ) ,. 
chat , chat , chat , chat dan chat terus tapi ada yg aneh di chat malam itu dimulai dari dia pergi ke alun2 bersama teman2nya tanpa pamit ( pertama x dia ga pamit ) tapi yaudah ga ada rasa pengen marah sama sekali waktu itu ,. entah mungkin pertanda :'( ,. 
tapi setelah di liat2 dan di baca ulang ( setelah sekian lama aku ga pernah baca ulang chat kami ,. hari itu aku baca ) kata2nya berbeda ,. semua terasa palsu ,. terasa aneh ,. semuanya terasa ga biasa , dan bener aja apa yg aku rasain ,. ujung chat ada kata2 yg menandakan dia pengen putus ,. 
 
*deg* jantungku ,. *ngiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiingggggggg* yg terdengar di telingaku .,kaget kaget keget banget ,. ga tau ini bener atau enggak ,. seolah2 aku merasa di pihak wanita yg diteriaki *CERAI* oleh suaminya ,. :'(
sakit ,. dada sesak ,. nafas berat ,. waktu terasa berhenti ,. dan gear2 di otak juga serasa berhenti berputar ,.
ku taruh HP ku dengan pelan ,. sangat pelan , lalu ku hidupkan speaker bluethoot dan android polytron zap 5 ku dengan lagu YOUNG LEX full ,. ku putar dengan suara keras agar otakku segera sadar ,. bahkan sampai avik tertidur karena lagu yg kuputar pun otakku belum juga bisa sadar .,
aku shock ,. ga tau apa2 ,. aku linglung ,. ragaku di bumi tapi entah jiwa beserta rasaku ada dimana ,. aku ga tau ,. apa ini ,. sniper dari mana dan kenapa bisa tepat di hatiku benar2 tepat di dalam sana :'(
sampai pulang pun aku masih serasa melayang ,. ku kendarai SATRIA FU ku dengan pelan ,. sangat pelan ,. kutakut jatuh luar dalam karena benar2 tak terasa ragaku ,. keseimbanganku minimal ,. mataku buyar ,. masih dengan pertanyaan " KENAPAAAA ??? "
singkat cerita ,. aku sampai rumah ,. tanpa ganti pakaian aku langsung tidur ,. tidur ,, tidur ,. :'(( tak dapat membayangkan hari esok ,. 
dan Alhamdulillah ku bangun ,. ku buka HP , tak ada chat sama sekali yg menandakan peristiwa semalam itu bukan mimpi ,. dan parahnya lagi kulihat home screen di HPku menandakandkan ini hari MINGGU , *aku cetak besar karena itu hari istimewa di hubungan kami ,. 
aneh memang di tahun 2016 pacaran hanya bertemu seminggu sekali ,. bahkan akhir2 ini kami hanya bertemu sekitar 4 jam dalam seminggu ,. sungguh mengenaskan :'D ,.
*
lanjut lagi sampai melihat hari ini ,. hari minggu yg mengenaskan karena biasanya hari ini kami bertemu dan hari ini aku ga tau mau ngapain ,. bener2 ga tau ,. bener2 bingung karena udh 3 tahun ya cuma kegiatannya ketemuan di hari minggu ,. :'D
sampai akhirnya ku buat penelitian dengan semua kemungkinan kenapa dia minta pisah ,. benar2 penelitian yg nyata ,. kutulis ku amati ,. ku flashback ,. ini kemungkinan yg aku tulis dulu
1. aku jelek
2. aku jelek
3. aku jelek
dari tiga kemungkinan di atas ku fikir dan ku liat fotoku dari aku pertama bertemu dengan dia sekitar bulan september 2013 ,. kurasa wajahku tak banyak berubah ,. jadi 3 kemungkinan di atas aku hapus karena kurasa ga mungkin dengen kemungkinan di atas dia bisa dan mau bertahan selama ini ,. :'V
next ,. aku buat kemungkinan yg lebih terlogika ,. 
4. Mungkin karena mukaku bintik2 putih ( vetiligo ) penyakit alergi panas atau karena berenang ,. tapi karena aku ga pernah berenang jadi kemungkinan karena ya matahari itu tadi ,. yg di sebabkan karena cari pokemon di siang terik . dan sudah saya bawa ke dokter kulit sampai habis sekitar 500k dan blm juga sembuh
*duh duh malah cerita ttg hal laen :'D ,. biar ga baper ya nji ya :'v ,. 
-- dan untuk kemungkinan di atas kurasa enggak karena kenal 3 thn udh cukup tau bahwa dia cinta bukan dari fisik ,. 
next kemungkinan selanjutnya ,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.

Jangan di tebak, mending di tunggu part 2 nya aja :'((

Definisi PERCAYA

June192016
"PERCAYA"  Sebuah kata dengan banyak arti dan makna. Tergantung dari sisi mana kita melihatnya,.  Ya, kata percaya memang salah satu hal yg harus ada dalam sebuah hubungan, entah itu antar teman, sahabat, orang tua, ataupun pacar,.  Sebuah kepercayaan itu terlihat kokoh, padahal rapuh,.  -Terlihat kokoh saat kepercayaan tersebut ternyata memang berguna dan orang yg di percayai memang pantas  -TAPI, Terasa rapuh karena semakin dalam rasa... [Baca selengkapnya]

Memori Mio hitam 2009 ( my blacky )

September242015
My blacky ( mio hitam 2009 kesayangan ) Huft. Berat bgt rasanya ngeliat kamu pergi di bawa orang lain untuk selamanya .. Sedih liatnya.. Nyesek bgt rasanya.. Padahal itu hanya sebuah motor.. Tapi entah kenapa, aku ngerasa kehilangan bgt.. Apa karena udah lama kami bersama. Menelusuri jalan2 baru yg belum pernah aku kenal sebelunnya.. Mencari jalan2 kecil untuk tersesat bersama si dia (... [Baca selengkapnya]

Ruang gerak

September232015
Ruang Gerak

Dalam sebuah bubungan,
Memberi ruang gerak yg selama ini beku ITU PENTING,
Bukan tak cinta lagi.. Bukannn
Tapi ini adalah wujud cinta yg asli,
dimana keduanya atau minimal salah satunya sudah saling mempercayai,
Saling percaya bahwa dia tak akan pergi ke lain hati,
*argumen cinta

 
Kembali ke Atas